Sunday, November 06, 2016

perl script shell backdoor finder


Yosh! minna, Seperti yang terlihat gambar di atas yaitu ada sebuah tulisan "KAGARI" apasih itu kagari? hehehe.. udah tau jawabannya pasti dong, jawabanya di judul udah ada kan? iyakan?
iya itu lo "perl script shell backdoor finder " yo, KAGARI adalah sebuah apaya? sebuah code lah, sebuah code yang berfungsi untuk menemukan shell/backdoor di suatu website. 

sebenernya tidak hanya shell backdoor sih,untuk menemukan file2 juga bisa tergantung wordlist dan "SOSHELL"-nya , apa itu SOSHELL ? SOSHELL (String On Shell) adalah kalimat/string/huruf/tulisan yang berada pada shell,atau tulisan khusus yang menunjukan bahwa itu shell.

Kagari saya tulis dengan bahasa pemrogramman perl,dan nama kagari itu sendiri saya ambil dari sebuah nama tokoh di anime d :3. Oke,langsung saja gak usah banyak bacot wkowkokwow...
kalo mau lebih jelas kesini aja .

pertama yang perlu kita bahas dulu adalah cara penginstallan,disini scriptnya menggunakan perl ya , jadi OS anda harus sudah terinstall perl terlebih dahulu, kalo linux sih gak perlu kyakNya :'3 .

INSTALL ?

root@kagari:~# git clone https://github.com/alintamvanz/kagari.git && cp kagari/kagari.pl /usr/bin/kagari && chmod+x /usr/bin/kagari && kagari

# OR


root@kagari:~# git clone https://github.com/alintamvanz/kagari.git
root@kagari:~# cp kagari/kagari.pl /usr/bin/kagari
root@kagari:~# chmod +x /usr/bin/kagari
root@kagari:~# kagari

kagari:target:>>http://google.com (set target)
kagari:wordlists:>>wordlist_shell.txt (file wordlist shell,dipisahkan dengan "koma" (,))
kagari:SOShell:>>home|password|shell|b374k|c99 (string khusus yang ada di shell/mencirikan shell tersebut)



Share:

1 comment:

  1. bray word list nya mana link nya ?
    trus kalo ada kasih tutor vidionya pak ...

    ttd wibu :V

    ReplyDelete

Popular Posts

Recent Posts