Monday, December 19, 2016

First day in BLC TELKOM KLATEN (Introducing)








Assalamualaikum wr wb.

Haloo kawands, Perkenalkan nama saya ALIN KOKO MANSUBY bisa di panggil ALIN atau KOKO, terserahlah selama itu masih termasuk nama saya.
hehehe.. Saya dari SMK WALISONGO PECANGAAN JEPARA, dan alamat saya di desa Rengging kecamatan pecangaan kabupaten jepara,saya siswa jurusan
TKJ (Teknik Komputer Jaringa) Di sekolah saya. Mengapa saya milih jurusan TKJ ? karena sejak dari dulu waktu masih SD saya suka sekali internet.
dan rasa penasaran saya muncul setelah saya di lihatkan internet oleh abahku pada waktu kelas 3 SD dulu. seketika muncul dei benak saya pertanyaan pertanyaan
yang saya sendiri waktu itu belum bisa menjawabnya, nah berawal dari situlah saya mencari tahu apa itu internet dan bagaimana cara membuatnya. Tentu saja Internet dengan Jurusan saya ada hubungannya karena Internet tidak lepas dengan yang namanya jaringan. kenapa? karena jaringan adalah cara untuk kita terkoneksi  ke internet. hehehe berbelit ya?.
Lalu apa Hobi saya? Hobi saya c0ding dan nonton anime, kalo coding suka bahasa pemrogramman apa? saat ini saya masih mendalami pemrogramman bash dan php.
lalu apa kesan saat masuk ke BLC Telkom? Yaaa,kesanNya yang pasti terlihat di mata merah dan putih, waktu pertama masuk ke BLC Telkom Klaten yang saya rasakan adalah Bingung,Dan sedikit rasa deg deg an. Karna apa? karena hari pertama  disini belum dapet tempat tinggal :v (Kost) . Yeah.. Rasa bingung itu sudah sedikit lega karena kami berkenalan dengan teman teman disini dan akhirnya mereka membantu kami untuk menemukan tempat tinggal kami disini.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts